Header Ads

Helm GM Interceptor dengan Dobel Visor

Helm GM Interceptor dengan Dobel Visor

Helm GM Interceptor
Sumber gambar: helmku.com

Meningkatnya pertumbuhan pengendara sepeda motor di Indonesia berdampak pada kian meningkatnya pertumbuhan produksi helm. Produsen helm besar nasional, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selalu mengembangkan riset dan produk helmnya. Salah satu produknya adalah GM Interceptor.

Kesan pertama melihat desain helm ini terpancar aura maskulin tetapi tetap simpel dan elegan. Desain striping yang ada pada helm ini menambah kesan sporty dan agresif.

GM Interceptor dibekali dengan fitur dobel visor yang dibutuhkan oleh pengendara harian. Helm yang satu ini dilengkapi dengan teknologi yang disempurnakan dan dirancang khusus sehingga nyaman digunakan baik siang maupun malam hari. Visor bagian dalam atau inner visor yang berwarna gelap membantu pengendara dalam menahan terpaan sinar matahari sehingga tidak menyilaukan mata dan membuat berkendara menjadi tetap nyaman.

Bila berkendara di malam hari, visor bisa 'disembunyikan' dengan mudah melalui switch yang ada di samping kiri. Tinggal menggeser posisi switch untuk memasang atau menyimpan visor di dalamnya. Sementara visor luar dengan clear visor yang jernih tidak mengganggu pandangan saat berkendara di malam hari.

Helm GM Interceptor ini juga mempunyai ventilasi udara di semua sisinya sehingga tidak perlu khawatir masalah panas sebab ventilasi tersebut mendukung pertukaran udara di dalamnya. Fitur ini membuat pengendara menjadi lebih nyaman.

Smart Protection System, lubang pengunci yang dapat dibuka-tutup dengan aman juga dihadirkan di helm GM Interceptor ini. Keamanan dan kenyamanan helm GM Interceptor didukung dengan stadardisasi helm nasional (SNI) dan standar internasional dengan mengantongi standar DOT.

No comments

Theme images by Sookhee Lee. Powered by Blogger.