Header Ads

Sekilas Info Mengenai Toyota Crown

Sekilas Info Mengenai Toyota Crown

Toyota Crown merupakan salah satu mobil mewah dari pabrikan Toyota yang cukup diminati oleh kalangan 'berduit'. Toyota Crown ini mulai dipasarkan pada tahun 1970-an dan telah menjadi lambang kesuksesan seseorang dalam meraih impian. Salah satu yang sekarang ini cukup naik daun adalah Toyota Crown Royal Saloon tahun 1988 hingga 1992.

Crown Royal Saloon ini masih menyisakan aura kemewahan di zamannya bila dilihat dari modelnya. Walaupun masih lebih banyak garis 'kaku', namun tidak menutupi keanggunan dan kemewahannya.

Crown yang diproduksi tahun 1988 hingga 1992 ini keluar dalam 2 tipe yaitu Super Saloon dan Royal Saloon. Perbedaan antara keduanya terletak pada fitur seperti jok belakang yang tidak elektrik dan transmisinya manual untuk varian Super Saloon. Selain itu, bahan jok dan door trimnya juga berbeda.

Model Royal Saloon merupakan tipe yang paling mewah. Mulai dari jok elektrik depan dan belakang kecuali jok kiri depan, AC depan yang dapat automatic swing, AC double blower, cool box, bahan jok dan door trim dari beludru yang mewah, tape model double DIN lansiran Alpine hingga 2 pilihan transmisi manual dan otomatis.

Crown ini mengusung mesin dengan konfigurasi 6 silinder berkapasitas 2.000 cc dan sudah terkenal sekali akan keandalan serta kenyamanannya. Jika naik ke dalam kabin, seolah-olah Anda sedang berada di atas kapal pesiar. Oleh karena itu, bila Anda berminat mendapatkannya, pastikan semua fitur-fitur tadi masih aktif dan berfungsi dengan baik.

No comments

Theme images by Sookhee Lee. Powered by Blogger.