Header Ads

Blindspot Mirror untuk Mendeteksi Objek Tersembunyi

Blindspot Mirror untuk Mendeteksi Objek Tersembunyi

Blindspot merupakan keterbatasan pandangan atau titik buta. Ada banyak perangkat tambahan yang dapat membantu untuk mengatasi blindspot ini. Perangkat tambahan ini banyak ditemui di pusat aksesoris dan onderdil yang akan membantu Sobat dalam mendapatkan pandangan yang lebih luas.

Bila kaca spion, baik bagian dalam maupun luar telah disesuaikan tetapi tetap saja mengalami keterbatasan pandangan, maka solusinya adalah menambahkan cermin pelengkap yang disebut blindspot mirror atau cermin spot buta.

Cermin tersebut bisa disandingkan di kaca spion luar atau pada kaca belakang kendaraan Sobat. Cermin blindspot ini biasanya terbuat dari lensa cembung sehingga bidang jarak pandang akan lebih luas.

Jika diletakkan pada spion samping, maka titik yang tidak terlihat seperti sisi bodi belakang akan dapat dilihat. Jarak pandang yang lebar dapat mendeteksi kendaraan yang mendekat ketika ingin berpindah jalur.

Selain itu, blindspot juga dapat ditempatkan di bagian belakang kendaraan. Hal ini bertujuan untuk mendeteksi objek tersembunyi di bagian belakang mobil. Kendaraan jenis MPV dan Van atau mobil-mobil besar, spion standarnya tidak akan cukup untuk menangkap beragam objek yang tidak terlihat pada bagian belakang.

No comments

Theme images by Sookhee Lee. Powered by Blogger.