Header Ads

Fitur-fitur Suzuki Karimun Wagon R

Fitur-fitur Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R
Sumber gambar: www.suzuki.co.id

Suzuki Karimun Wagon R merupakan salah satu jenis mobil yang masuk ke segmen LCGC (low cost green car) atau mobil dengan harga terjangkau dan hemat energi. Mobil yang satu ini dikenal dengan mobil SUPER yang diklaim mempunyai 5 keunggulan yaitu Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable.

Mobil ini pernah menyabet penghargaan Best LCGC dari Otomotif Award 2014 dan Best Affordabe-Indonesia Car Lifestyle Award 2014 dari Bosmobil.com.

Di samping mempunyai 5 keunggulan seperti yang telah disebutkan di atas, Karimun Wagon R ini juga memiliki fitur-fitur super lainnya di semua tipe. Berikut ini beberapa fitur dari Suszuki Karimun Wagon R.

Salah satu fiturnya adalah immobilizer. Fitur ini merupakan sistem keamanan yang tertanam chip sensor di kunci mobil sehingga mesin mobil cuma dapat menyala dengan kunci asli. Selain itu, mobil ini dilengkapi juga dengan keyless entry (tipe GX) yang membuat mobil ini lebih aman dari pencurian, khususnya pencurian memakai kunci duplikat.

Fitur berikutnya adalah gear shift indicator yaitu sebuah penanda waktu yang tepat untuk melakukan perpindahan transmisi. Pembakaran menajdi lebih optimal dan konsumsi bahan bakar juga menjadi lebih irit dengan adanya fitur ini.

Fitur super lainnya adalah mobil yang berharga Rp 80 jutaan ini semuanya tipenya dilengkapi air conditioner (AC) sehingga berkendara bersama keluarga menjadi lebih nyaman.

Nah, bagi Anda yang menyukai mobil berpenampilan sporty, Karimun Wagon R Dilago hadir dengan velg alloy 14 inci, full body kit, gril atas dan bawah berbahan krom, fog lamp, handle pintu berbahan krom, muffler extension, alarm, dan sensor parkir.

No comments

Theme images by Sookhee Lee. Powered by Blogger.