Header Ads

Kunci Pengaman Anti Maling

Kunci Pengaman Anti Maling

Kunci Pengaman Antipencuri Mobil
Sering kita mendengar peristiwa pencurian mobil yang terjadi ketika mobil sedang diparkir di pinggir jalan atau di lokasi parkir resmi berbayar. Selain itu, mobil yang diparkir di rumah juga dapat dibawa kabur oleh pencuri. Padahal, mobil telah dilengkapi dengan kunci ganda atau sensor alarm yang akan berbunyi jika mobil diganggu.

Kenyataannya, mobil yang terparkir tetap saja lenyap dibawa oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika sudah begini, tindakan yang bisa kita lakukan adalah melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Semoga polisi dapat membantu atau kelak jika mobil tersebut ditemukan bisa dikembalikan pihak berwajib kepada pemilik mobil.

Nah, supaya tidak mengalami kejadian seperti itu, tidak ada salahnya untuk menggandakan kunci pengaman mobil Sobat. Memang tak ada jaminan mobil Sobat 100% aman, namun paling tidak si pencuri tidak akan mudah membawa mobil.

Kunci tambahan kebanyakan diletakkan di stir. Tetapi, sesuai laporan yang diterima dari kantor polisi, mobil hilang tersebut justru terkunci rapi, termasuk mengunci stang stir. Oleh karena itu, tambahkan lagi kunci pengaman di bagian pedal kopling.

Tambahkan besi pengait di bawah pedal kopling. Kemudian hubungkan besi itu dengan pedal kopling dengan cara menggemboknya dengan gembok rumah berkualitas. Jika langkah ini dilakukan, insya Allah mobil Sobat sulit untuk dapat dibawa maling.

1 comment:

  1. AnonymousJuly 16, 2013

    Agan-agan boleh liat neh Aorto Lock Pengaman mobil alias anti maling dengan inovasi tercanggih dan model yg keren dengan lampu LED, pemasangan tanpa merusak mobil,
    buat info lebih lanjut dapat diintip di web nya aja gan:
    www.sangrung.co.id
    langsung aja di hubi gan, kan buat keamanan mobil kita dan kita juga bs tenang pakir dimana aja.

    ReplyDelete

Theme images by Sookhee Lee. Powered by Blogger.