Header Ads

Cara Memasang Handgrip dengan Mudah

Cara Memasang Handgrip dengan Mudah

Pasang Handgrip Pakai Sabun Colek
Sabun colek yang ada di rumah kita ternyata banyak kegunaannya lho Sob. Biasanya 'kan sabun colek itu kita gunakan untuk mencuci baju atau piring kotor. Nah, sabun colek juga dapat kita manfaatkan untuk melicinkan batangan lho. Batangan yang dimaksud di sini adalah batangan setang motor Sob.

Biasanya, saat kita akan mengganti handgrip, kita mengalami kesulitan ketika memasangnya. Memang sih, part yang satu ini termasuk variasi yang gampang ditemui, namun tidak semua toko variasi menyediakan jasa pemasangan.

Nah, kalau sudah begitu berarti kita harus memasang handgrip sendiri di rumah. Biar pada waktu proses memasangnya tidak sulit, kita dapat menggunakan sabun colek. Dengan demikian, handgrip dapat lebih mudah dimasukkan ke batang setang.

Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah kok Sob. Oleskan saja sabun colek pada bagian pipa setang sebelum handgrip dipasang. Tapi ingat ya, sabun yang dioleskan jangan terlalu banyak. Sebaiknya, berikan sedikit air sebelum sabun dioleskan supaya handgrip makin mudah masuk.

Sabun colek ini bersifat multiguna lho Sob. Saat sabun colek basah, sabun berfungsi sebagai bahan pelicin. Tetapi, saat sabun colek ini kering, fungsinya dapat berubah menjadi pelekat antara handgrip dengan pipa setang.

Begitu Sob. Semoga bermanfaat.

No comments

Theme images by Sookhee Lee. Powered by Blogger.